Motor Yamaha (4959)

Yamaha Motor Company, Ltd. adalah perusahaan multinasional Jepang yang menahkodai pembuatan produk otomotif. Perusahaan yang didirikan oleh Hiroyugi Yanagi ini didirikan pada 1 Juli 1955 dan bermarkas di Iwaka, Shizuoka, Jepang Hingga saat ini, banyak produk Yamaha yang berhasil tersebar ke berbagai Negara. Tak terkecuali Indonesia, yang merupakan sasaran produksi motor Yamaha. Hal ini dikarenakan perkembangan transportasi di Indonesia cukup pesat. Dan, kendaraan roda dua mendominasi sektor transportasi di negeri ini.

Banyaknya produk Yamaha yang terjual di Indonesia tidak lepas dari varian tipe motor yang beragam. Tipe motor Yamaha terbilang cukup lengkap, sebut saja motor sport, moped, matic, dan CBU. Tipe sport Yamaha sendiri diisi oleh produk R15 & R25. Sedangkan moped menempatkan produk Force, Vega ZR, Jupiter Z, dan Jupiter MX. Kemudian tipe matic lebih banyak varian, Mio, Mio Soul, Mio Fino, Mio GT, X Ride, dan Xeon RC. Tipe terakhir adalah CBU dengan produk unggulan R1, R6, Tmax, dan Vmax.

Untuk kisaran harga motor Yamaha juga cukup bervariasi. Ada yang terjangkau, ada juga yang sangat mahal. Mulai dari tipe sport, pihak Yamaha membanderol produknya di kisaran 24-28 juta rupiah. Sementara tipe moped berkisar antara 11-17 juta rupiah. Disusul tipe matic, varian ini dibanderol sekitar 12-16 juta rupiah. Dan, tipe CBU yang notabene paling mahal memiliki kisaran harga 185-500 juta rupiah.

jupiter mx 135 (1)

Tahun 2011 135 CC Mesin diservis rutin Warna Putih Perangkat masih original semua Tangan pertama Surat- surat lengkap Lokasi di cibubur Minat langsung wa/call 081332267366

P_20160305_162423

Jupiter MX CW 135CC 2015. produk terbaru sebelum dirilismx king *Warna Hitam Coklat *Kopling *mulus+ body dilapisi kacafilm hitam transparan *Pemakaian 2 tahun *BPKB+STNK *Pajak […]

P_20170715_115845

Surat komplit, 95% mulus Cod daerah pd labi, cipete, fatmaawati, blok m.

MX1

Selamat pagi om tante agan sekalian, berhubung sekarang udah ada penggantinya ane mau jual jupiter mx cwiiw tahun 2007 kesayangan ane nih, sekilas info nih […]

20170713_081044

Rp 8.500.000

Vega rr 2014

Jombang 15 Juli 2017

Dijual vega rr2014 bln 10 Masih ori semua… Hrga 8.500.000 nego

20170713_105102

Rp 10.500.000

Yamaha byson 2011

Medan 14 Juli 2017

Yamaha byson 2011. Mulus terawat, jarang pakai. Km 32.000. Minat hubungi langsung. Harga nego di tempat.

15000089015352142118136

mesin ok* Body apa adanya* Lampu projie angle eyes* Motor apa adanya. Minat Wa/tlp 081282186038 Pajak hidup.

IMG_20170713_102841_HDR

Dijual motor yamaha vixion tahun 2009 warna merah maroon (merah hitam) dengan keterangan sebagai berikut: 1. Pajak tahunan Februari 2018 Pajak 5 tahunan Februari 2019 […]

Tampak Atas

Dijual Vega ZR tahun 2013 kondisi mulus, STNK panjang

PhotoGrid_1499826010476

kondisi motor masih mulus sekali motor orisinill tampa modifikasi kilometer masih rendah service rutin plat B bekasi pajak sangat panjang sampai bln 12 surat stnk,bpkb […]

1

Dijual Yamaha Vega ZR Tahun 2013 Milik Pribadi, terawat, mulus Service rutin Tangan pertama Pajak dan Surat hidup dan lengkap Minat / Lihat hubungi 087702645647

BeautyPlus_20170712131350_save

* Full Original * Mesin 99% Mulus * Motor Terawat Tangan Pertama * Surat Lengkap ( STNK & BPKB ) * Kunci Lengkap ( 2 […]

P_20170611_154117

Over credit motor masih baru, asli dari dealer fatmawati, cicilan baru dua-kali, yang minat langsung hubungin ane, lumayan dapat selisihnya gan, dapat motor baru pula! […]

IMG_20170606_155620

Dijual motor jarang pakai, alasan jual krn mau meminang motor lain: Yamaha R25, kondisi: – tangan pertama dari baru – atas nama sendiri – motor […]

IMG_20160419_181314

langsung aja mau jual motor kesayangan suami yamaha scorpio keluaran tahun 2006 udah full modifikasi,dijamin kondisi macho dan siap pakai pajak mati bulan 4 kemarin […]

20170702_095603

Vixion Old 2012,Service Rutin di Dealler Resmi Yamaha, Ban baru ganti 3 bulan Kopling masih Tebal Minyak Rem Baru Keadaan Masih bAGUS Fairing Original Masih […]

motor vario dan soul yang dijual

mesin dirawat (rutin tiap bulan servise ) & suara halus, full original.km low , Body mulus, ban tubeless DKI JAKARTA( POSISI JAKARTA BARAT), Pajak panjang […]

IMG_20170611_150425

Jupiter mx Surat2 lengkap Pembeli pertama Mesin gres terawat (no oprek) Mesin nominus kopling enak Minus knalpot ori gada ada (knalpot skrg pake merk elmer) […]

20170706_100722

Yamaha R25 tahun 2015 STNK Juni 2018 Plat B (DKI Jakarta) Odometer 9.466 Km Mesin 250 cc Body Mulus Mesin Tokcer Masih Bergaransi 3 tahun […]

IMG_0008

Jual Cepat #MURAHMERIAH Isitimewa !!! HARGA PAS #Tanpa PR tinggal pakai. -pajak taat bln 9 STNK+BKPB ada -mesin halus -Kelestrikan Normal. -plat L -Gambar sesuai […]

IMG-20170703-WA0029

harga 9.000.000 bisa di nego gan monggo barang mulus tarikan gas empuk dan halus servis berkala yamaha resmi pemakaian ex cewek siapa cepat dia dapat […]

R25_01

BU DIJUAL YAMAHA Y2F-R25 Oktober 2015, tangan pertama, Unit berada di Klaten, Kondisi OK tinggal pakai (KM 6000an), servis rutin di R Shop, sejak pemakaian […]

IMG-20170707-WA0001

Jual Mio soul gt tahun 2012 Body mulus terawat

Halaman 1 dari 2071 2 3 207