Motor Honda MegaPro (7)

2017-04-13 21.14.06

Dijual cepat New Megapro Jan 2012 STNK dan BPKB lengkap Mesin halus dan tarikan mantap Full orisinal dan terawat Plat B Jakarta, mati per Jan […]

jual cepat harga nett 8juta,kondisi prima tangki pernah bocor tapi sudah dilas,stnk habis agustus 2017, cod jakarta selatan, maaf nego tidak dilayani,sms or wa for […]

newmegapro2013

S.A.L.E Jual motor harian, new megapro 2013, kondisi terawat, servis rutin, ga bwat touring, surat-surat lengkap, pajak masih panjang. motor ada di daerah bintaro, ciledug, […]

DEPAN1

Rp 13.000.000

Megapro 2013

Jakarta Selatan 28 September 2015

Jual motor – Honda Megapro Warna Merah – Modif pakai varing dan kondom tangki ( varing ori masih ada ) – Gear set baru ganti […]

ass, ane mau jual lagi, motor kesayangan ane.. Rp. 15.500.000 (nego santai sampe jadi) sambil ngopi HONDA CB DREAM ( basic MEGAPRO 2004 ) nih […]

tmp_avatar_1427172520769

Rp 11.000.000

MEGA PRO

jakarta selatan 26 Maret 2015

Dijual megapro 2012,tangan pertama atas nama sendiri -kondisi standard -tidak pernah tabrakan -warna hitam -pajak hidup -service selalu bengkel honda -surat-surat lengkap -pelat Jakarta minat […]

Honda_New_Mega_Pro_2

Spesifikasi silakan lihat di mbah google. Ane akan kasih tau kondisi saat ini : 1. Mesin OK (service rutin per bulan) 2. Ban Tubles 3. […]