[TURUN HARGA!!!] Satria F / Satria FU 150 2011 Putih Biru

  • Kilometer: 18900
  • Warna: Putih Biru
  • Tahun Pembuatan: 2011
  • Provinsi: Jawa Barat
  • Kota/Kabupaten: Bekasi
  • Harga Motor: Rp 10.000.000

Deskripsi [TURUN HARGA!!!] Satria F / Satria FU 150 2011 Putih Biru

Permisi gan ane mau jual Jual Satria F / Satria FU tahun 2011 bulan 9 FULL ORIGINAL

FAQ
WAJIB BACA!!!!!!

Beberapa Kelebihan Motor ane
-Mesin gapernah rewel
-Service Rutin di BeRes (Suzuki Puma Galaxy) Gapernah Telat
-Bengkel Suzuki Puma Galaxy itu merupakan bengkel recomended untuk daerah bekasi gan
-Bensin selalu pake V-Power/ Pertamax Plus/Total 95
-Gapernah dimodif aneh-aneh
-Surat lengkap (BPKB & STNK)
-Ban FDR Tubeless baru gan, pake tapak yang lebih lebar
-Tangan Pertama

BACA FAQ!!!

Q: Kenapa dijual gan?
A: Mau ganti motor matic gan yamaha NMAX
Q: Kondisi gimana gan?
A: Sesuai gambar gan, part ane selalu pake original suzuki
Q: Lengkap ga nih?
A: Lengkap semua gan semua surat-surat
Q: Pajak gimana gan?
A: Aman gan hidup ane orang taat pajak gan
Q: Buka harga berapa gan?
A; Rp. 10.000.000
Q: Harganya bisa goyang gak gan
A: Pasti bisa gan tawar aja dulu
Q; Bisa Rekber gan?
A: Prefer COD, tapi kalo mau rekber bisa juga gan
Q: COD bisa gan?
A: Bisa di sekitaran bekasi ajah ya, jakarta timur kalimalang boleh lah. Atau sesuai kesepakatan gan
Q: Minat gan! hubungin siapa nih?
A: HUBUNGI: 082225823019/ WA 082225823019
Q: kok ga dibales gan?
A: Harganya belom pas atau yang ditanya udah ada di thread atau lagi tidur
Q: niat tipu gak gan?
A: Biar agan yang jawab sendiri entar

Waspada terhadap penipuan!
Cara terbaik untuk membeli motor bekas adalah dengan cara COD / bertemu langsung dengan penjual.
Jangan transfer uang muka / DP sebelum memeriksa motor dan kelengkapan surat-surat.

Segera laporkan ke kami apabila Anda menemukan iklan yang diduga penipuan..
Laporkan Iklan

  • Didaftarkan oleh: grnp
  • Anggota Sejak: 9 Agustus 2015
  • Terakhir Login: 10 Desember 2022 09:13

Motor lainnya oleh grnp

Profil grnp »