MOTOR Honda Cb 100,Mulus, Mantap

  • Provinsi: Banten
  • Kota/Kabupaten: tangerang kota
  • Telepon/HP: 085757169181
  • Jenis Motor: Motor Sport
  • Kapasitas Mesin: 100 cc
  • Warna: biru
  • Tahun Pembuatan: Sebelum tahun 2000
  • Kilometer: 7000-10000
  • Harga Motor: Rp 2.990.000

Deskripsi MOTOR Honda Cb 100,Mulus, Mantap

Honda CB 100 thn 1976
Anti kena begal!!! Di jamin!!
Mesin asli cb
Body kinclong
Chrome2 an baru
Mesin halus
Bpkb stnk ready
minus pajak doang

Waspada terhadap penipuan!
Cara terbaik untuk membeli motor bekas adalah dengan cara COD / bertemu langsung dengan penjual.
Jangan transfer uang muka / DP sebelum memeriksa motor dan kelengkapan surat-surat.

Segera laporkan ke kami apabila Anda menemukan iklan yang diduga penipuan..

Tanpa Label

  

35 Komentar pada “MOTOR Honda Cb 100,Mulus, Mantap”

  1. andri mustofa pada 27 November 2017 @ 00:37

    Mau tanya motor cb100 nya masih ada ga? Dan lokasi dimana? Saya tinggal di kedaung wetan AMD tangrang banten neglasari

  2. Bima Arya W pada 29 November 2017 @ 08:03

    gan barang masih ada ga ? boleh minta cp ?

  3. kasi wa gan…motornya masih?

  4. Nasywazaki pada 6 Desember 2017 @ 19:40

    Masih ada gan?

  5. Masih ada nih motor gan? Minta nmor wa dong klo masih ada motornya

  6. senjaseregafic pada 15 Desember 2017 @ 09:27

    Coba sobb..kirimin WA entee

  7. Bang masih ada ga barang nya

  8. Msih nggak motorx

  9. Msh ada gan

  10. Achmad R pada 25 Desember 2017 @ 17:15

    Masih ada gak boss??

  11. Bisa kirim ke aceh

  12. Yolentus pranik gambur pada 7 Januari 2018 @ 11:27

    Gan gW minat
    Ne wa

  13. agusmaulana pada 9 Januari 2018 @ 12:58

    Masih ada ga nih gan? minat bgt nih

  14. masih ada gk gan cbnye

  15. Chrysler pada 26 Januari 2018 @ 03:05

    Masi ada ga gan?

  16. Itu motor masih ada gak

  17. gilang maulana lingga pada 3 Februari 2018 @ 19:06

    Pajak mati berapa ?
    Bisa langsung otr ke daerah ga ?

  18. Bos ane minat, kirim alamat rumah ente, dong bos

  19. Kitimin wa bos, tangerang nya dmna nya srius

  20. Darwin lubis pada 12 Februari 2018 @ 19:04

    Masih ada honda ny gan..

  21. Iidjudin pada 11 Maret 2018 @ 02:15

    Masih ada kaggak…. Kalau ada hub Facebook saya Iidjudin.2012

  22. masih ada gan motor nya ane minta ane tinggal di BSD

  23. yeltsin sumarwan pada 26 Maret 2018 @ 11:13

    Masih ada ga gan motornya

  24. Irvan abidin pada 29 Maret 2018 @ 15:13

    Bos ktemuan yuk ane minat ni sama motor ente.

  25. Masih ada ga gan? Minat nih..

  26. Gan motor masih ada ga ? Kalo masih ada kabarin ke FB saya aja ya @ebenhariono

  27. Boss kirim lokasi, barang msh ada kan?

  28. Boz cb mash ada ga? No hp yg tercantum kg bisa di hub.

  29. Slmaet Riyadi pada 16 Juli 2018 @ 16:26

    Masih ada gak gan , pajak mati berapa tahun ?

  30. Leonardo Panggahbudi pada 26 Maret 2019 @ 22:13

    Gan, motor masih ada? Jika ada minta wa dong.

  31. Ready gan?

  32. Masih ada ga?

  33. Motor ud laku ap masih ad gan??

  34. Masih ada ga kang

Tinggalkan Pesan

  • Didaftarkan oleh: asvi
  • Anggota Sejak: 21 Juli 2017
  • Terakhir Login: 22 November 2019 17:34

Motor lainnya oleh asvi

  • Tidak terdapat motor lain yang ditawarkan oleh penjual.
Profil asvi »