jual Yamaha jupiter Z CW 2011

  • Warna: Merah hitam
  • Tahun Pembuatan: 2011
  • Provinsi: Jakarta
  • Kota/Kabupaten: jakarta selatan
  • Harga Motor: Rp 7.900.000

Deskripsi jual Yamaha jupiter Z CW 2011

Jual Yamaha Jupiter2011 bulan 2 warna merah hitam,

Kondisi mesin sehat,halus & terawat , akselerasi masih mantap
tarikan oke…
ganti oli & servis teratur..
kondisi eksterior masih mulus blom pernah nabrak maupun jatuh
Rangka body masih lempeng..
modif: shock depan& arm belakang Ane cat hitam
knalpot joshimura,mantaff..(aslinya ane jual,TT ma joshimura)

kelistrikan & panel2 berfungsi normal.
elektrik stater tokcer.
KM 10.000 hitungan berjalan
surat lengkap: STNK, BPKB, & FAKTUR ada semua & tdk bermasalah.
plat B- jakarta selatan(komdak)

Cocok untuk pribadi dan tidak buat kecewa.
harga 7.900.000 (nego tipis) buat agan skalian klo nawar jangan sadis ya…

buat mastiin kondisi detail motor agan skalian silahkan langsung ke TKP aja….(liat dulu jg gpp,drpd ane musti jelasin lg d telp/pake sms.)

lokasi Ane ada di sputaran tugu pancoran Jakarta selatan
jalan rasamala 9 no 7e,menteng dalam,tebet,jakarta selatan
belakang gedung bidakara.

fast respon 081 807 327 469
silahkan telp/sms sebelum agan check barang.
maaf,tidak trima komentar di sini Gan,krn udah ada no Hp Ane..

Waspada terhadap penipuan!
Cara terbaik untuk membeli motor bekas adalah dengan cara COD / bertemu langsung dengan penjual.
Jangan transfer uang muka / DP sebelum memeriksa motor dan kelengkapan surat-surat.

Segera laporkan ke kami apabila Anda menemukan iklan yang diduga penipuan..
Laporkan Iklan