Honda beat kondisi baru harga seperti bekas

  • Terdaftar: 27 Desember 2016 23:59
  • Berakhir: 15 hari, 12 jam
  • Provinsi: Jawa Barat
  • Kota/Kabupaten: Bekasi
  • Jenis Motor: Motor Matic
  • Warna: Merah-putih
  • Kilometer: 0.3
  • Harga Motor: Rp 14.500.000

Deskripsi Honda beat kondisi baru harga seperti bekas

Honda beat CBS thn buatan 2016 yang bener2 baru dijual murah nih! Yakin deh harga di bawah toko.

Km aja masih 0.3 doang. Ga pernah dipake2. Jok masih diplastikin. Helm masih dalam kardus belum dibuka.

Warnanya juga cakep. Merah-putih loh!

Surat2 lengkap. STNK masih panjang jd ga perlu harus urus dalam waktu dekat.

Dapet helm dapet toolkit. Mantap deh.

Mau gaya di tahun 2017? Ya pake honda beat cbs dong! Kapan lagi dapet motor kondisi baru tapi harga di bawah toko? Bisa lah kalau mau nego2 dikit..

Waspada terhadap penipuan!
Jangan transfer uang muka / DP sebelum bertemu dengan penjual dan memeriksa motor.

Tanpa Label

  

Berikan Komentar

Iklan Terkait

Mungkin Anda tertarik dengan iklan lain yang mirip dengan Honda beat kondisi baru harga seperti bekas

Rp 11.000.000

Cepat Saja

Honda BeAT iwan gunadi BANDUNG 23 Mei 2014

BEAT PGM-FI 2014 PAJAK 16 OKTOBER 2014 STNK 2018 PALT D KABUPATEN BANDUNG EKS ISTRI,DIJANIN BARANG GAK KECEWA BARU PAKE 8 BULANAN. PEMINAT HUB : […]

Rp 11.000.000

jual honda beat cw akhir 2014

Honda BeAT putra_mampang jakarta barat 1 Mei 2015

motor honda akhir tahun 2014, baru pke 3 bln. kondisi 99% mulus. pajak sampe desember 2015. stnk n bpkb jakarta barat. bonus : helm dan […]

Screenshot_2016-08-22-19-24-05

Rp 12.000.000

Honda Beat FI Hitam 2014

Honda BeAT aditsans SEMARANG 22 Agustus 2016

Jual Honda Beat FI hitam 2014 Pajak panjang Plat panjang Tangan pertama Terawat Full original Lokasi Semarang timur Cocok nego ditempat Adit 082226622302(WA) 5D402F74(bbm)

image

Rp 7.000.000

Jual Honda Beat F1 Putih 2013

Honda BeAT Kingraptor Bogor 13 Februari 2015

surat2 komplit (STNK,BPKB). Lokasi jalan raya bogor kandang roda jembatan hitam (pabrik bola) kelurahan cijujung, kecamatan sukaraja bogor. Harga 7 juta pas. Hub bapak Bernard […]

image

Rp 9.700.000

Beat Fi 2013 Putih

Honda BeAT shidqi kota bogor 20 April 2015

Di jual cepat honda beat 2013,kondisi ok,mesin ok,smua ok…di cek aj bos di tkp,tangan pertama,nama sendiri, f kota bogor,bisa pinjam ktp,pajak panjang bulan 2,cocok harga […]

42719-500x375

Rp 2.700.000

Honda BeAT Pop mau jual

Honda BeAT bukfebrian4 banten kota 21 September 2016

mau jual Honda BeAT Pop surat surat lengkap pajak hidup dan aman minat hub no kami 081245760990

  • Didaftarkan oleh: Denanda
  • Anggota Sejak: 27 Desember 2016
  • Terakhir Login: 12 Desember 2017 11:23

Motor lainnya oleh Denanda

Profil Denanda »