Honda beat kondisi baru harga seperti bekas

  • Terdaftar: 27 Desember 2016 23:59
  • Provinsi: Jawa Barat
  • Kota/Kabupaten: Bekasi
  • Jenis Motor: Motor Matic
  • Warna: Merah-putih
  • Kilometer: 0.3
  • Harga Motor: Rp 14.500.000

Deskripsi Honda beat kondisi baru harga seperti bekas

Honda beat CBS thn buatan 2016 yang bener2 baru dijual murah nih! Yakin deh harga di bawah toko.

Km aja masih 0.3 doang. Ga pernah dipake2. Jok masih diplastikin. Helm masih dalam kardus belum dibuka.

Warnanya juga cakep. Merah-putih loh!

Surat2 lengkap. STNK masih panjang jd ga perlu harus urus dalam waktu dekat.

Dapet helm dapet toolkit. Mantap deh.

Mau gaya di tahun 2017? Ya pake honda beat cbs dong! Kapan lagi dapet motor kondisi baru tapi harga di bawah toko? Bisa lah kalau mau nego2 dikit..

Waspada terhadap penipuan!
Jangan transfer uang muka / DP sebelum bertemu dengan penjual dan memeriksa motor.

  • Didaftarkan oleh: Denanda
  • Anggota Sejak: 27 Desember 2016
  • Terakhir Login: 20 Oktober 2017 15:48

Motor lainnya oleh Denanda

Profil Denanda »